Transaksi Via Telegram

Anda bisa bisnis jualan pulsa all operator, kuota data, token listrik pln, voucher game, voucher tv, top up saldo gojek, grab, e-toll dan bayar tagihan listrik maupun ppob lainnya secara online menggunakan Aplikasi Telegram. Selain transaksi jualan pulsa lewat WhatsApp, SMS, BBM, Hangouts dan Aplikasi Android, Ditempat kami juga mendukung untuk transaksi menggunakan Telegram.

Cara Transaksi Via Telegram Leon Pulsa

Agar bisa bertransaksi di Telegram maka Anda harus memparalelkan ID Telegram anda terlebih dahulu. Simak langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Silahkan buka Aplikasi telegram anda lalu ketik di kolom pencarian @LPCenterBot lalu klik START maka anda akan mendapat respon seperti contoh ini :
    ID Anda 123456789 belum terdaftar di sistem kami.
    Silakan ketik: TAMBAHTL.123456789.PIN
  2. Selanjutnya, Silakan kirim SMS sesuai format di atas dan kirim dari nomor HP Anda yang sudah terdaftar di server kami. Caranya :
    Ketik : TAMBAHTL.ID_TELEGRAM.PIN
    Contoh : TAMBAHTL.123456789.PIN

    Kirim Ke : SALAH SATU NOMOR CENTER DI BAWAH INI
  3. Tunggu hingga mendapatkan SMS balasan dari server yang menyatakan bahwa pararel yang Anda lakukan SUKSES, contoh balasan seperti di bawah ini:
    "Yth. LEON CELL (LP123456) Telegram "123456789" berhasil diparalelkan ke Kode ID Anda. Jangan sampai disalahgunakan orang lain."
Demi keamanan dan kenyamanan mitra maka setiap seminggu sekali diperlukan Validasi untuk tetap bisa Bertransaksi Via Aplikasi telegram untuk melakukan transaksi di server Leon Pulsa, Hal ini diberlakukan karena maraknya pembobolan akun agen yang menggunakan telegram.

Jika telegram center meminta validasi, silahkan klik Validasi Nomor HP Saya kemudian klik OK dan silahkan ikuti langkah selanjutnya sesuai petunjuk yang diminta oleh Telegram center kami.